Cerita saya perjalanan SD menuju SMP-Ingin Tahu

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Bertemu lagi dengan saya di blog ini

Hari ini saya akan menceritakan pengalaman saya bisa masuk SMP NEGERI 3

"Pada kelas 6 saya mengikuti tryout 3 mata pelajaran dan di barengi dengan UN(UJIAN NASIONAL) Saya mengerjakan itu dengan sungguh sungguh. Saya berharap bisa lulus dan masuk SMP yang diimpikan.Setelah tryout dan UN selesai, saya tinggal menunggu pengumuman kelulusan SD menuju SMP. Di hari Sabtu pengumuman itupun di sebarkan,dan saya Alhamdulillah lulus dengan name 23,53.Setelah lulus saya tinggal memilih SMP yang diimpikan.Pertama saya mau memilih SMP negeri 1 tetapi sama orang tua saya tidak boleh karena terlalu kejauhan dari tempat saya. Yang kedua saya mau masuk SMP negeri 2 tetapi di SMP 2 ada sistem ZONASI yang membuatnya tak diterima. Setelah itu saya pun memilih SMP negeri 3 dan segera masuk ke ruangan pendaftaran dan kami menunggu keputusan nya diterima atau tidak setelah itu langsung pulang ke rumah dan menunggu hasilnya dan besok kami ke SMP negeri 3 lagi bersama orang tuanya. Saya hanya menunggu pengumumanya saja dan tiba tiba kakak kelas membawa papan nama dan saya beserta orang tua saya mengecek papan dan akhirnya ada nama saya dan diterima di kelas 7A dan saya langsung gembira karena diterima,setelah itu langsung berbaris rapi sesuai kelasnya masing masing dengan kakak kelas dan menunjukkan kelas 7A yang pertama kelasnya ada di 8G dan ternyata salah dan akhirnya ketemu tulisan kelas 7A dan langsung masuk ke dalamnya


Itulah perjalanan kelulusan saya dari SD menuju SMP

Sekian dulu cerita kami

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Banyak Yang Belum Tahu! Inilah Cara Membuat Tulisan Mengikuti Di Instagram Jadi Hijau

Pengertian kiamat dan tanda-tandanya-Ingin tahu

Azab meninggalkan shalat 5 waktu-Ingin tahu

Cara menghapus pesan wa yang tak diketahui orang-Ingin Tahu

3 Aplikasi yang sudah memiliki tema gelap

Cara Subscribe Yang Benar Agar Tidak Masuk Spam Di Youtube

Awan, pengertian, proses terjadinya,dan jenisnya-Ingin tahu

Gempa,pengertian, tanda-tanda,dan.usaha mencegahnya-Ingin tahu

Lupa Kata Sandi! Gini Cara Melihat Semua Kata Sandi Kita | Seputar Tutorial

5 cara tercepat (mengatasi hp lemot)